Senin, 15 Juli 2013

'Bale Sebaiknya Semusim Lagi di Spurs'

'Bale Sebaiknya Semusim Lagi di Spurs'

 
#IBers - Mantan rekan setim Gareth Bale di Tottenham Hotspur, Robbie Keane, memberi saran untuk pemain asal Wales itu. Bale disarankan untuk tetap bertahan di Spurs paling tidak semusim lagi.

Masa depan Bale kini sedang menjadi spekulasi seiring dengan penampilan apiknya musim lalu. Real Madrid menjadi klub yang paling santer dikabarkan tertarik untuk memboyong top skorer Spurs musim lalu itu.

Namun Keane menilai bahwa Bale sebaiknya tetap di White Hart Lane untuk satu musim lagi. Pemain yang kini membela LA Galaxy itu ingin melihat Bale mengantar The Lilywhites lolos ke Liga Champions.

"Gareth Bale adalah pemain top. Aku bermain dengannya dan aku tahu dia akan baik-baik saja ke manapun dia pergi karena dia adalah pemain berkepala dingin dan saat ini dia adalah salah satu yang terbaik di dunia," sahut Keane kepada Talksport seperti dikutip Football Espana.

"Aku ingin melihatnya tetap di Tottenham untuk setahun lagi dan melihat bagaimana mereka berjuang untuk lolos ke Liga Champions. Seperti pemain manapun, dia ingin menguji dirinya melawan yang terbaik di dunia," lanjut striker asal Republik Irlandia itu.

"Aku pikir tidak akan ada yang iri jika dia memang pergi ke Real Madrid. Aku pikir jelas bahwa dia akan pergi ke salah satu klub besar," katanya menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar