Senin, 21 Oktober 2013

Milan Sukses Datangkan Keisuke Honda ?


Milan, SunduL - Setelah sempat dikabarkan bahwa Milan gagal mendatangkan bintang klub CSKA Moskow asal Jepang Keisuke Honda, kali ini kembali rumor bahwa pemain Internasional Jepang tersebut telah sepakat dengan pihak Milan.

Kabar tersebut terkuak setelah adanya kabar bahwa pemain berusia 27 tahun tersebut telah menandatangani kesepakatan formal dengan klub Rossoneri saat kontraknya akan habis pada akhir tahun ini.
Kabarnya dokumen yang berisi persyaratan untuk kepindahan Honda ke San Siro Stadium sudah diberikan ke otoritas sepakbola Italia saat ini.
Melanjutkan hal tersebut, wakil presiden Rossoneri, Adriano Galliani juga menyatakan bahwa pihak Il Diavolo Rosso telah resmi mengontrak pemain berpaspor negeri matahari terbit tersebut.
Setelah hal tersebut tercapai, maka hanya tinggal menunggu surat sertifikat dari klub CSKA Moskow saja nantinya untuk meresmikan kepindahan Honda ke skuad Rossoneri nantinya.
Seperti yang diketahui pada bursa transfer musim panas lalu pihak Milan gagal mendatangkan Honda, karena saat itu pihak CSKA Moskow meminta dana sebesar 72 miliar rupiah untuk menebus pemain Jepang tersebut untuk keluar dari klub Rusia tersebut.
Jika proses transfer Honda menuju Milan sukses, maka dipastikan hal tersebut dapat cukup menguntungkan pihak Rossoneri, karena saat ini pasukan San Siro sedang mengalami krisis pemain untuk mendobrak lini perrtahanan lawan.

4 komentar:

  1. After going over a number of the blog posts on your site, I truly like your technique of blogging I added it to my bookmark site list and will be checking back in the near future Please visit my web site as well and let me know your opinion http://sharvadodara.com/community/profile/situs988poker/

    BalasHapus
  2. website ini memberikan pengetahuan yang luar bisa atau bisa di bilang fanstatis, jadi banyak ilmu yang dikasih tau secara langsung dan jangan lupa berkunjung di website ini http://skazka.ge/forums/users/rafael988/

    BalasHapus
  3. a trusted online gambling listing site for IDN Poker Online Indonesia agents to provide the most complete 9 card gambling games
    https://curlie.org/public/page?user=riario709

    BalasHapus