Sabtu, 20 Juli 2013

Stadion Utama Gelora Bung Karno Disulap Jadi Anfield

Stadion Utama Gelora Bung Karno Disulap Jadi Anfield

Stadion Utama Gelora Bung Karno Disulap Jadi Anfield















JAKARTA - Dukungan yang diberikan penggemar di Indonesia kepada Liverpool sangat luar biasa. Para Liverpudlian menyulap Stadion Utama Gelora Bung Karno terasa seperti di kandang Liverpool, Anfield.Sesi latihan di SUGBK terbuka bagi pemegang tiket.


Meski tajuknya latihan, animo pendukung tetap tinggi. Separuh sisi stadion nyaris terisi penuh oleh Liverpudlian yang datang dari berbagai daerah.Berdasarkan pengamatan , suasana stadion terasa seperti di Anfield.

Selain penuh dengan warna merah, SUGBK menjadi riuh karena Liverpudlian menyerukan berbagai yel-yel mengenai Liverpool. Salah satunya mirip yel-yel pendukung Arsenal

."We love you Liverpool, we do," seru mereka lantang.Pemain-pemain Liverpool juga mendapatkan dukungan dari para Liverpudlian. Kapten tim, Steven Gerrard, pemain yang paling mendapat dukungan.

"Steve Gerrard, Gerrard, Gerrard," kata mereka menyanyikan nama Gerrard dengan nada lagu Que Sera-Sera.Saking antusiasnya, sejumlah Liverpudlian sampai menaiki pagar pembatas. Di atas pagar mereka membentangkan slayer dan mengelu-elukan Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar