Jumat, 13 September 2013

Cederanya Tak Parah, Johnson Berharap Pulih Lebih Cepat


 
Liverpool - Kabar baik diterima Liverpool terkait kondisi Glen Johnson. Cedera bek kanan itu tak separah dugaan awal dan si pemain berharap segera pulih untuk bisa bermain lagi.

Johnson mendapat cedera engkel ketika memperkuat Liverpool mengalahkan Manchester United 1-0 awal bulan ini. Setelah engkelnya terkilir cukup parah, diagnosa awal Johnson disebut harus beristirahat sampai bulan Desember.

Hilangnya Johnson bisa jadi pukulan telak bagi The Reds mengingat mereka tengah dalam form terbaik usai meraih hasil sempurna di tiga laga awal Premier League. Bek 29 tahun itu sendiri sudah absen di dua laga Inggris pada kualifikasi Piala Dunia 2014.

Namun, perkembangan terbaru mengatakan bahwa cedera Johnson tidak separah diagnosa. Tapi belum diketahui berapa lama eks pemain Chelsea itu harus absen, meski ada yang menyebut Johnson hanya akan menepi di dua pertandingan.

"Cedera tidak seburuk dugaan awal. Mudah-mudahan bisa kembali lebih cepat dari perkiraan awal! #KabarBaik," demikian Johnson via akun twitter-nya seperti dilansir Soccernet

2 komentar: